Fb

Senin, 14 November 2016

Campur 7

Salam sukses selalu.silakan.. service ac, cctv, pabx, alarm, data dll
hubungi 0822 3156 2589

 Kami SGP melayani Jasa perbaikan, penjualan dan pemasangan peralatan elektronik, AC, cctv, PABX telephone, alarm hub 082 231 562 589



Service dan penjualan kami meliputi service barang-barang elektronik, penjualan, pemasangan, Layanan service kami 7 hari kerja. Adiapun barang dan jasa yang kami tawarkan disini meliputi,

1. CCTV  yg bs dipantau dg hp,  laptop,  tv klik www.jasacctvturen.blogspot.co.id
2. INSTALASI LISTRIK,  klik www.kelistrikann.blogspot.co.id
3. PABX TELEPON INTERKOM, klik www.jasapabxtelephone.blogspot.co.id
4. AC pendingin udara, klik www.acturen.blogspot.co.id
5. Alarm maling dan alarm kebakaran,
6. Nursecall atau bel pemanggil perawat,
7. Peralatan elektronik,  tv,  kulkas, dispenser dll
8. Sound system tata letak suara gedung,
9. Perancangan alat elektronik,



Silakan hub kami 082. 231. 562. 589 








Masalahnya ternyata pada kabel kulkas yang telah disambung,isolasinya mengalami degradasi sampai lem isolasi kering,ketika dibuka pada bagian dalamnya telah hangus,padahal kedua kabel masing-masing diisolasi.
Meskipun kabel kulkas dari jenis serabut,kabel tunggal yang digunakan untuk instalasi listrik bisa mengalami hal serupa,bahkan akibatnya lebih fatal,seperti rumah kebakaran.

     Tentu saja penyebab kebakaran rumah bukan hanya disebabkan sambungan kabel yang tidak aman,seringkali disebabkan penggunaan kabel yang tidak sesuai.
Misalnya,instalasi menggunakan kabel serabut atau kabel tunggal diameter kecil,tetapi listriknya untuk menyalakan peralatan listrik yang berdaya besar.
Kabel tersebut tidak akan sanggup menyuplai arus yang dibutuhkan peralatan tersebut.
Jika penggunaannya permanen,kabel akan menjadi panas,dan membuat isolator kabel memuai.

Yang menjadi masalah adalah ketika isolator kabel yang telah memuai menjadi kering,hanya dibutuhkan sedikit percikan untuk membakar bungkus kabel tersebut.
Jadi jangan heran,rumah yang sekelilingnya terbuat dari beton,masih bisa mengalami kebakaran,karena kabel yang telah terbakar itu menyentuh bagian dalam rumah yang mudah terbakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar