Interkom 082231562589 data listrik ac cctv pabx bel rumah sakit lampu ok

Salam sukses selalu..

 service dan pasang berbagai kebutuhan anda seperti :ac, cctv, pabx, alarm, data dll
hubungi 0822 3156 2589

 Kami SGP melayani Jasa perbaikan, penjualan dan pemasangan peralatan elektronik, AC, cctv, PABX telephone, alarm hub 082 231 562 589



Service dan penjualan kami meliputi service barang-barang elektronik, penjualan, pemasangan, Layanan service kami 7 hari kerja. Adiapun barang dan jasa yang kami tawarkan disini meliputi,

1. CCTV  yg bs dipantau dg hp,  laptop,  tv klik www.jasacctvturen.blogspot.co.id
2. INSTALASI LISTRIK,  klik www.kelistrikann.blogspot.co.id
3. PABX TELEPON INTERKOM, klik www.jasapabxtelephone.blogspot.co.id
4. AC pendingin udara, klik www.acturen.blogspot.co.id
5. Alarm maling dan alarm kebakaran,
6. Nursecall atau bel pemanggil perawat, klik https://nursecallsystemanalog.blogspot.com
7. Peralatan elektronik,  tv,  kulkas, dispenser dll
8. Sound system tata letak suara gedung,
9. Perancangan alat elektronik,


Hub kami di 082231562589



Automatic Voice Guidance for CustomersPenelepon dapat mengenali posisi mereka dalam antrian melalui suara bimbingan. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah akan tinggal di antrian atau tinggalkan pesan dan menutup telepon, sesuai dengan situasi.Monitoring Callers and Call History ReportPengawas dapat memantau status dari penelepon, agen, dan group extension, untuk memahami masalah di tempat dan meningkatkan call center mereka. Laporan juga dapat digunakan untuk memahami masalah atau peluang berkaitan denganlayanan pelanggan, didukung panggilan data yang direkam dapat dan mengembalikan melalui jaringanyang diperlukan.Integrating with a Variety of ApplicationsFungsi Built-in Call Centre Solusi dapat diperluas sesuai dengan call center yang lebih canggih oleh menginstal CA Operator Console, CA Supervisor, dan CA Module, dan aplikasi yang mendukung.Misalnya, memasang CA Pengawas memungkinkan pengawas untuk mendengarkan pembicaraan agen dan mengambil alih panggilan. Hal ini memungkinkan seorang supervisor untuk mengambil melalui panggilan untuk menangani pelanggan ketika agen tidak dapat melakukannya.Smart Remote ExtensionBisnis baru membutuhkan pelanggan dan anggota staf dihubungi di mana saja dan kapan saja. SelamaKX-NS300 adalah di lingkungan yang dapat terhubung ke internet, dapat mengaktifkan telepon IP menjadi digunakan sebagai ekstensi untuk dengan mudah menghubungi orang-orang.Remote Extension SetupJika Anda memiliki koneksi internet, KX-NS300 memungkinkan Anda dapat dengan mudah menginstal telepon IP di lokasi yang jauh dari ce pejabat, seperti rumah teleworkers, ponsel pekerja menggunakan softphone pada smartphone. Menghubungkan dengan jaringan IP memungkinkantelepon IP* untuk digunakan sebagai KX-NS300 ekstension, tanpa perlu setiap router atau perangkat tambahan.* KX-NT500 seri, seri KX-UT, dan telepon SIP pihak ketiga yang didukung.Menggunakan Smartphone sebagai ExtensionsSoftphones pada smartphone yang digunakan oleh pekerja mobile dapat dipasang sebagai ekstension KX-NS300, yang berarti mereka tidak akan melewatkan panggilan dengan catatan selama mereka berada dalam lingkungan Wi-Fi/ 3G/ LTE.One Numbered ExtensionTelepon IP seperti telepon meja atau softphone dapat dipasangkan untuk menggunakan satu nomor. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah menghubungi staf, terlepas dari apakah mereka berada di dalam atau di luar kantor.Berbagai Metode Komunikasi untuk Membuat Kerja Lebih EfficientMetode komunikasi yang fleksibel sangat penting dalam situasi bisnis saat ini. Komunikasi Assistant ( CA) dari Panasonic dan aplikasi pihak ketiga Anda dengan metode komunikasi untuk memenuhi kebutuhan Anda.CA Basic-Express/ CA PRO Untuk Produktivitas PribadiAnda dapat dengan mudah melakukan panggilan hanya dengan mencari dari daftar kontak. Anda jugadapat melihat status telepon dan status PC karyawan di daerah terpencil kamar atau cabang dari PC di meja kerja anda.Mengintegrasikan Microsoft Exchange Server dengan CAKetika Microsoft Exchange Server terintegrasi dengan CA Client, Anda Kehadiran secara otomatis akan berubah sesuai dengan isi kalender Exchange.Menghubungkan dengan Aplikasi Panasonic MitraAnda dapat menghubungkan dengan CA dan aplikasi Panasonic mitra untuk menyediakan berbagai solusi.pengangkatan Reminder Anda dapat menggunakan text to speech untuk kerahasiaan pelanggan. Pelanggan dapat kemudian ikuti panduan untuk memeriksa dan mengubah jadwal, dan Anda dapat melihat hasil pada PC.Mobile CommunicationBahkan ketika Anda jauh dari supervisor, Anda dapat menggunakan softphone untuk memeriksa keberadaan supervisor dan menanyakan pilih metode yang tepat dengan mengunakan fitur seperti pesan teks, video, atau voice chat.

Komentar