Kediri pabx alarm 082231562589 data nurse call cctv ac

Salam sukses selalu..

 service dan pasang berbagai kebutuhan anda seperti :ac, cctv, pabx, alarm, data dll
hubungi 0822 3156 2589

 Kami SGP melayani Jasa perbaikan, penjualan dan pemasangan peralatan elektronik, AC, cctv, PABX telephone, alarm hub 082 231 562 589



Service dan penjualan kami meliputi service barang-barang elektronik, penjualan, pemasangan, Layanan service kami 7 hari kerja. Adiapun barang dan jasa yang kami tawarkan disini meliputi,

1. CCTV  yg bs dipantau dg hp,  laptop,  tv klik www.jasacctvturen.blogspot.co.id
2. INSTALASI LISTRIK,  klik www.kelistrikann.blogspot.co.id
3. PABX TELEPON INTERKOM, klik www.jasapabxtelephone.blogspot.co.id
4. AC pendingin udara, klik www.acturen.blogspot.co.id
5. Alarm maling dan alarm kebakaran,
6. Nursecall atau bel pemanggil perawat, klik https://nursecallsystemanalog.blogspot.com
7. Peralatan elektronik,  tv,  kulkas, dispenser dll
8. Sound system tata letak suara gedung,
9. Perancangan alat elektronik,


Hub kami di 082231562589

Persiapan akreditasi... Kami siap membantu kebutuhan peralatan akreditasi di instansi anda.

Berikut ini merupakan cara ataupun prinsip kerja AC secara garis besar:

  • Pertama kali AC akan menghisap udara pada ruangan melalui kipas sentrifugal yang ada pada evaporator.

    Kemudian udara yang telah dihisap akan masuk dan bertemu dengan pipa coil. Di dalam pipa coil tersebut udara akan bersentuhan dengan cairan refrigerant (freon). Freon tersebut yang menyerap panas pada udara. Selanjutnya ketikan udara sudah menjadi dingin maka akan menyebabkan refrigerant menguap. Hasil uap dari refrigerant tersebut berkumpul pada penampung uap.
  • Selanjutnya tekanan uap dari evaporator akan disirkulasikan ke kondensor. Dimana saat proses kompresi sedang berlangsung, suhu serta tekanan uap refrigerant akan naik. Hingga akhirnya tekanan uap yang sangat tinggi tersebut ditekan masuk menuju kondensor.
  • Cara kerja AC selanjutnya yaitu udara yang keluar dari kondesor merupakan udara panas yang berubah menjadi uap. Selanjutnya uap refrigerant memberi panas ke udara pendingin yang ada pada kondesor. Hingga akhirnya menjadi embun yang ada pada pipa kapiler. Panas yang ada pada kondesor dibantu dikeluarkan oleh kipas propeller.
  • Selanjutnya agar sirkulasi udara dapat dingin secara terus-menerus dan dapat diatur sesuai keinginan pengguna AC maka dibutuhkanlah thermostat. Komponen AC yang satu ini berfungsi untuk pengaturan suhu yang ada dalam ruangan. Pengaturan suhu tersebut tentu dapat disesuaikan sesuai keinginan pengguna AC.
  • Tidak hanya udara dalam ruangan saja yang dihisap oleh kipas sentrifugal. Dalam kondisi ruangan yang suhunya sudah lebih dingin dibanding suhu luar ruangan maka udara di luar ruangan akan dihisap juga. Cara kerja AC dalam mengolah udara dari luar ruangan hampir sama dengan cara mengolah udara dari dalam ruangan. Masuknya udara dari luar ruangan yaitu melalui kisi-kisi AC.
  • Kejadian atau proses pendinginan udara terjadi secara terus-menerus dan berulang.





Paang ac di kediri, tambah freon ac, pemasangan ac kediri, jual ac, jasa ac kediri, pabx kediri, tukang ac di kediri

Komentar