Nganjuk 082231562589 pabx alarm nursecall cctv ac

Salam sukses selalu..

 service dan pasang berbagai kebutuhan anda seperti :ac, cctv, pabx, alarm, data dll
hubungi 0822 3156 2589

 Kami SGP melayani Jasa perbaikan, penjualan dan pemasangan peralatan elektronik, AC, cctv, PABX telephone, alarm hub 082 231 562 589



Service dan penjualan kami meliputi service barang-barang elektronik, penjualan, pemasangan, Layanan service kami 7 hari kerja. Adiapun barang dan jasa yang kami tawarkan disini meliputi,

1. CCTV  yg bs dipantau dg hp,  laptop,  tv klik www.jasacctvturen.blogspot.co.id
2. INSTALASI LISTRIK,  klik www.kelistrikann.blogspot.co.id
3. PABX TELEPON INTERKOM, klik www.jasapabxtelephone.blogspot.co.id
4. AC pendingin udara, klik www.acturen.blogspot.co.id
5. Alarm maling dan alarm kebakaran,
6. Nursecall atau bel pemanggil perawat, klik https://nursecallsystemanalog.blogspot.com
7. Peralatan elektronik,  tv,  kulkas, dispenser dll
8. Sound system tata letak suara gedung,
9. Perancangan alat elektronik,


Hub kami di 082231562589

Persiapan akreditasi... Kami siap membantu kebutuhan peralatan akreditasi di instansi anda.



CCTV atau Closed Circuit merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan pengawasan terhadap tempat-tempat tertentu atau objek-objek tertentu dalam waktu 24 jam non stop. Penggunaan Kamera CCTV bukan merupakan hal yang baru lagi.


Banyak sekali pusat perkantoran, pusat pembelanjaan, mini market, tempat umum, bahkan rumah pribadi yang menggunakan Kamera CCTV untuk mengawasi keadaan dan aktivitas sekitar tempat tersebut.
Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, kamera CCTV pun beragam jenisnya. Masing-masing jenis kamera CCTV memiliki keunggulan masing-masing. Namun tahukah anda apa saja fungsi dan manfaat dari kamera CCTV tersebut? Berikut ini adalah beberapa fungsi dan manfaat dari kamera CCTV.

1. Pengawasan dan keamanan

Kamera CCTV sebagian besar digunakan oleh orang-orang tertentu untuk keperluan pengawasan. Kamera CCTv dapat memantau kejadian apapun yang dapat dijangkau, selama 24 jam non stop. Dengan adanya CCTV anda bisa melihat kejadian-kejadian apa yang terjadi selama 24 jam.
Penggunaan CCTV pada bank digunakan untuk mengawasi tindak kejahatan oleh perampok, jika tindak kejahatan itu terjadi, anda dapat melihat wajah pelaku dari bukti rekaman CCTV. Di jalan raya, kamera CCTV digunakan oleh dinas perhubungan untuk memantau keadaan jalan raya dan aktivitas yang terjadi di sepanjang jalan raya.
Selain itu juga dapat digunakan untuk melihat tindak kejahatan yang terjadi di jalan raya, sehingga polisi dapat mencegah tindak kejahatan yang sama yang terjadi di jalanan.

2. Memonitor aktivitas di rumah

Bagi sebagian orang, memasang kamera CCTV adalah hal yang wajib apalagi jika kawasan rumahnya kurang aman. Kamera CCTV digunakan oleh beberpa orang untuk memonitor keadaan yang terjadi di sekitar rumah. Selain itu, sebagian pemilik rumah memasang Kamera CCTV untuk mengawasi aktivitas anak-anak mereka agar aman dan terpantau terus.

3. Pengawasan Jarak jauh

Kamera CCTV juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas dari jarak jauh. Misalnya kantor cabang di pasang beberapa CCTV untuk dipantau dari kantor pusat. Pemantauan dilakukan untuk melihat aktivitas karyawan atau kejadian-kejadian apa saja yang terjadi di kantor cabang.
Teknologi CCTV jaman sekarang memungkinkan anda untuk melihat hasil rekaman CCTV dari gadget pribadi anda sendiri. Jadi anda dapat dengan mudah mengontrol kamera CCTV anda dengan gadget anda sendiri/

4. Alat Pengamatan Kinerja Karyawan

Pada gedung perkantoran, kamera CCTV sering sekali digunakan untuk menganalisa kinerja karyawan di kantor tersebut. Anda dapat melihat kinerja dari karyawan anda masing-masing apakah sudah optimal atau ada karyawan yang tidak serius dalam bekerja atau mengerjakan hal lain saat bekerja, ini semua bisa anda cari tahu dari rekaman CCTV.
Terbukti jika penggunaan kamera CCTV pada gedung perkantoran dapat meningkatkan kinerja karyawan karena karyawan merasa terawasi selama bekerja.

5. Alat Pembuktian yang Kuat

Penggunaan kamera CCTV bisa juga  digunakan untuk menganalisa kasus-kasus kejahatan, pembunuhan, perampokan dan lainnya. Dengan bantuan hasil rekaman CCTV dapat dijadikan bukti konkret dan kuat untuk mencari tahu siapa pelaku kejahatan tersebut.
Sebelum memutuskan untuk menggunakan teknologi kamera CCTV, ada baiknya anda menganalisa apakah penggunaan kamera CCTV dapat memberikan manfaat untuk anda atau tidak.

Komentar